Hendak Buang Hajat Anak SD di Jambon Temukan Neneknya Gantung Diri

tim identifikasi polres dan petugas medis memeriksa jenazah korban

KANALPONOROGO.COM : Warga Dusun Kedung, Desa Bringinan dikejutkan dengan ditemukanya Katiyem(70) meninggal gantung diri di WC belakang rumah tempat tinggalnya, Jumat (27/01/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Toni(7) yang merupakan cucu korban saat hendak buang hajat di kamar kecil.

Toni yang mengetahui neneknya meninggal gantung diri kemudian memberitahukan kepada Endang Sutini (ibunya) yang kemudian minta tolong kepada warga dan laporan diteruskan ke Polsek Jambon.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Jambon bersama tim identifikasi Polres Ponorogo yang dibantu petugas medis dari Puskesmas Jambon kemudian melakukan visum luar terhadap jenazah korban.

Hasil pemeriksaan menyatakan jika korban meninggal murni karena gantung diri dan tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan.

“Hasil pemeriksaan dari tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Jambon menyatakan korban meninggal murni karena gantung diri. Pada tubuh jenazah tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan,”ucap Kapolsek Jambon  AKP Joko Winarto.

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas kemudian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman.(AD)

SHARE

LEAVE A REPLY