Hendak Nyebrang Jalan, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Sumiatin tewas tertabrak sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Ngawi ( foto : dik-kanalponorogo.com)
Sumiatin tewas tertabrak sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Ngawi ( foto : dik-kanalponorogo.com)

KANALNGAWI-Nahas menimpa Sumiatin (50) warga Jalan Jekitut, Desa Beran, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, tewas tertabrak pengendara sepeda motor saat hendak menyeberang di Jalan Ahmad Yani yang tidak jauh dari rumahnya, Sabtu(28/05/2016).

Kejadian bermula saat korban hendak menyeberang, dari arah timur Jalan Ahmad Yani baru saja sampai ditengah jalan mendadak dari arah utara ada dua pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Nahasnya, salah satu sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AE 3845 LT yang dikendarai Sukiran yang tengah membonceng anaknya langsung menabrak korban hingga terpental ke pinggir jalan mengakibatkan Sumiatin tewas ditempat kejadian.

“Tadi ibu yang korban itu hendak menyeberang ke barat begitu sampai ditengah jalan mendadak ada dua speeda motor melaju kencang dan yang belakang ini menabrak ibu itu langsung tewas,” terang Ridho salah satu saksi kejadian.

Jenasah korban yang megalami luka parah dibagian kepala langsung di evakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. Sementara Sukiran dan anaknya Syukur Darmawan dilarikan ke RS Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat, Sukiran warga Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, pagi saat kejadian hendak mengantarkan anaknya Syukur Darmawan pergi ke sekolah. Kemungkin tergesa-tegas Sukiran lepas kontrol ketika mendapati ada orang yang menyeberang jalan sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan. (dik/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY