Hidup Sebatang Kara, Nenek Sumi Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

 Posisi jenasah nenek Sumi yang tengkurap diranjang rumahnya.
Posisi jenasah nenek Sumi yang tengkurap diranjang rumahnya.

KANALNGAWI- Sumi(65)  warga Dusun Turi, RT 05/RW 02, Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, Ngawi, Jawa Timur, yang hidup sebatang kara karena tidak punyak sanak saudara  ditemukan meninggal dunia dirumahnya dengan kondisi jasadnya membusuk, Senin(14/03/2015)..

Dari informasi sejumlah tetangganya, awal ditemukan jasad Sumi sekitar pukul 10.30 WIB, setelah ada bau busuk yang cukup menyengat berasal dari rumah korban. Setelah ditelusuri asal muasal sumber bau busuk ternyata dari jasad Sumi yang sudah membusuk dan penuh belatung dengan posisi tidur tengkurap diranjang.

BACA JUGA : Sarat Penumpang, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Jeruksing 3 Tewas dan 3 KritisInilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal SimanPolisi Ungkap Pelaku Penelantaran Bayi di Desa Bancangan

“Awalnya ada bau busuk dan tidak hilang-hilang dari rumah Mbok Sumi itu. Setelah dicari-cari ternyata bau itu dari mayatnya Mbok Sumi yang telah membusuk dan kemudian saya laporkan ke perangkat desa,” terang Supardi tetangga korban, Senin (14/03).

Terangnya, memang akhir-akhir ini tetangga sempat curiga terhadap keberadaan korban yang tidak keluar rumah dalam waktu tiga hari semenjak Jum’at pekan kemarin. Saat tiga hari sebelumnya memang nenek Sumi masih terlihat berbelanja kebutuhan ditoko yang tidak jauh dari rumahnya.

Pihak petugas dari Polsek Kwadungan bersama tim medis dari Puskesmas Kwadungan langsung turun di TKP untuk melakukan penyelidikan dan visum terhadap jenasah Sumi. Hasil visum luar dari tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. Setelah diyakini meninggal akibat sakit kemudian jenasah diserahkan ke pihak desa untuk dimakamkan siang itu juga. (dik/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY