Ibu-Ibu Warga Dusun Sooko Desa Sooko Siapkan Konsumsi Kegiatan Bintal TMMD ke 106

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Sejak sehabis Adzan Asar para ibu-ibu Dusun Sooko Desa Sooko terlihat sudah sibuk dengan tugasnya masing-masing untu menyiapkan konsumsi kegiatan non fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Direncanakan malam ini akan dilaksanakan kegiatan pembinaan mental bagi anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Dusun Sooko di Masjid Baitus Salam RT 02 RW 01 Dusun Sooko Desa Sooko, Senin (7/10/2019).

Dikoordinir oleh Ibu Maryati dan Ibu Rini tokoh wanita Dusun Sooko, ibu-ibu yang tampak kompak ini menyiapkan berbagai makanan dan minuman untuk kegiatan malam ini.

Menurut Ibu Maryati, “Kami merasa senang dapat membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802, walaupun hanya menyiapkan hidangan untuk kegiatan pembinaan mental bagi anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Dusun Sooko di masjid kami ini.”

“Kami siapkan berbagai makanan dan minuman sebagai suguhan, baik bagi pelaksana Bintal, penyelenggara TMMD maupun bagi anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat yang hadir. Kami perkirakan hidangan yang kami siapkan ini akan mencukupi untuk semua yang hadir,” pungkasnya.

Penyiapan konsumsi pun selesai menjelang Magrib dan kegiatan pembinaan mental sebagai salah satu kegiatan non fisik TMMD ke 106 siap digelar malam ini.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here