Identifikasi Jazad Korban Keenam Longsor Banaran Menunggu Tim DVI Polda Jatim

KANALPONOROGO.COM: Identifikasi jenazah korban ke enam tanah longsor Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo menunggu datangnya tim Desarse Victim Identification(DVI) Polda Jatim.

“Kita masih menunggu tim DVI dari Polda Jatim untuk melakukan identifikasi jenazah ke enam yang ditemukan pada hari sabtu pekan kemarin,”ucap AKP Deny Fachrudianto,  Kapolsek Pulung kepada kanalindonesia.com saat dikonfirmasi melalui sambungan telephun selulernya.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki yang diketemukan oleh warga yang membantu normalisasi sungai di antara sektor C dan sektor D tersebut saat ini tersimpan di ruang jenazah RSUD dr Hardjono Ponorogo.

Menurut AKP Deny, tim DVI akan datang besuk Selasa (02/05/2017) dan akan langsung melakukan identifikasi.

Diketahui sebelumnya juga sudah ditemukan satu jenazah di sektor D, namun karena kondisi jenazah yang mulai membusuk dan tidak ditemukan tanda-tanda khas pada tubuh jazad tersebut, membuat tim DVI kesulitan untuk mengidentifikasi, sehingga harus mengirim sampel dari tubuh jazad korban dan warga yang mengaku kehilangan ke Puslabfor milik Polri untuk dilakukan tes DNA(*)

LEAVE A REPLY