Inilah Kedekatan Kapolsek Mlarak dengan Tokoh Agama

KANALPONOROGO.COM-Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh Agama dengan Kepolisian, Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H. melaksanakan Silarurohmi kepada Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Kec. Mlarak Kab. Ponorogo. Kamis (11/07/2019).

Kegiatan silaturahmi pada Tokoh Agama yang Juga Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H Hasan Abdullah Sahal dan K.H Syamsul Hadi Abdan serta Ustad Senior tersebut dilaksanakan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh Agama dengan Kepolisian, demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak.

Dalam kegiatan silaturahmi pada tokoh Agama tersebut, Kapolsek Mlarak menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Di mohon agar Tokoh Agama, Pasca Pemilu 2019 mohon untuk dibantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” tambahnya

“Mari ciptakan Situasi Pasca Pemilu 2019 yang kondusif aman ,dan kami berharap kepada Tokoh Agama untuk berperan aktif dan bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan Kamtibmas wilayah mlarak yang aman dan damai ,” ucap Kapolsek Mlarak AKP Sidaroini, S.H.

Penulis : A. Hand

 

SHARE

LEAVE A REPLY