Inilah Nama-Nama Korban Heli Jatuh di Sleman

helikopter yang jatuh di Sleman menjadi tontonan warga ( foto : kanalponorogo.com)
helikopter yang jatuh di Sleman menjadi tontonan warga ( foto : kanalponorogo.com)

KANALPONOROGO-Jatuhnya pesawat jenis helikopter milik TNI AD dengan nomor HA 5073 di kawasan perumahan di Dusun Kowang RT/RW 001/001 Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, Sabtu(08/07/2016) menelan tiga korban meninggal dunia.

Jatuhnya Helikopter yang mengangkut enam penumpang tersebut tiga penumpang diantaranya yaitu  Letda Cpn Angga Juang (Pnb II) , Serda Sirait (AV), dan Fransiska Nila Agustin (warga sipil) dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan tiga penumpang lainya yaitu Kapten Cpn Titus Benediktus Sinaga (Pnb I), Serka Rohmad (TI), Kopda Sukoco (MEK) dikabarkan ketiganya dalam kondisi kritis dan mendapatkan perawatan intensif di  RSPAU Hardjolukito Yogyakarta.

Satu penumpang sipil atas nama Fransiska Nila Agustin yang dinyatakan meninggal merupakan calon istri dari Serka Rohmad(TI). Sedangkan Serka Rahmad selamat.

“Dia adalan calon istri Serka Rahmad,” kata Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi kepada wartawan seusai melakukan koordinasi dengan keluarga di RSPAU Hardjolukito Yogyakarta, Jumat (08/07/2016) pukul 22.45 WIB.

Menurut Jaswandi, Fransisca Nila Agustin berlamat di Dusun Serangan RT 01/RW 01 Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Saat ini TNI AD telah berkomunikasi dengan orangtua Fransisca. Sementara itu pihak keluarga Fransisca juga telah berada di RSPAU Hardjolukito untuk menunggu proses identifikasi selesai.(wad)

LEAVE A REPLY