Istri Jadi TKW, Warga Brotonegaran Ditemukan Gantung Diri di Kamar

jenazah korban diperiksa tim identifikasi Polres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM: Ditinggal istri pergi mengais rejeki diluar negeri, Doni Eko Prasetyo(34) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Brotonegaran Kecamatan/Kabupaten Ponorogo ini ditemukan gantung diri dikamarnya, Sabtu(25/02/2017) petang.

BACA JUGA : Pembobol Tiga Rumah Warga Pandak Balong Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Diketahuinya korban meninggal gantung diri bermula saat Sriyatun, Ibu korban selesai memandikan anak korban yang kemudian memanggil korban namun tak segera ada jawaban.

Merasa tak mendengar jawaban, Ibu korbanpun menuju ke kamar Doni dan betapa terkejutnya didapati korban dalam kondisi gantung diri.

Mengetahui korban gantung diri, Sriyatun segera meminta tolong kepada tetangga yang kemudian dilaporkan ke Polsek kota.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis dan tim identifikasi Polres Ponorogo, korban murni meningal karena gantung diri. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan lainya.

Dari informasi yang didapat, korban selama ini memiliki permasalahan keluarga dengan istrinya yang bekerja ke luar negeri.

“Korban murni meninggal karena gantung diri, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo.(AD)

LEAVE A REPLY