Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Kapolres Ponorogo Sambangi Ponpes

MLARAK, KANALPONOROGO.COM: Guna menjaga kondusifitas menjelang diselenggarakanya pemilihan umum (Pemilu legeslatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dengan didampingi PJU Polres Ponorogo intens bersilahturohmi ke sejumlah Ponpes.

Kunjungan silahturrahmi Kapolres diantaranya yaitu ke Pondok Pesantren Darul Hikam dan Ponpes Al Islam yang berada di Desa Joresan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolres Ponorogo menyampaikan himbauan untuk diteruskan kepada seluruh santri dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” mari kita jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan agar situasi Kamtibmas di Ponorogo tetap kondusif, tidak ada konflik dan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita melalui media sosial yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.

Kunjungan untuk mempererat tali  silaturahmi antara Polres Ponorogo dengan ulama guna mempermudah koordinasi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Ponorogo

Ucapan terima kasih disampaikan dari pengasuh Ponpes Darul Hikam dan Ponpes Al Islam Desa Joresan, Kecamatan  Mlarak atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Ponorogo.

AKBP Radiant berpesan agar pondok berperan sebagai pemersatu untuk menjaga keutuhan NKRI, mencegah berkembangnya paham radikalisme yang bisa memecah bangsa indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY