Jalan Rusak Bertahun-Tahun, Puluhan Warga Sukorejo Demo

SUKOREJO, KANALPONOROGO.COM: Puluhan warga Dusun Krajan, Desa Sukorejo, Ponorogo menggelar aksi demo dengan mendirikan warung di tengah jalan, Jumat(20/04/2018).

Aksi digelar karena lambatnya Pemkab Ponorogo dalam memperbaiki jalan rusak di Sepanjang Jl. Hayam Wuruk (Perempatan Ngambaan, depan Kantor Polsek Sukorejo sampai dengan  Jl. Raya Sukorejo Carat Desa Golan) Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo.

Pendemo berjalan dan berorasi sambil membentangkan poster bertuliskan: Wisata 1000 lobang janji palsu; Emoh korupsi, emoh ndanani seneng ngrusak; Warung jalan rusak; Jalan rusak DPR’E macak picek; Pok Darwis (pokok modar lak yo wes); Janjine 300 juta jadi 300 lobangan ojo ngapusi pong; Sedia 300 lobang dan teh jalan becek; Bupati penyebar ranjau darat; Diam tertindas atau bangkit melawan; DPRD mati matane picek; Aku bukan Bupati tembel.

 

“Saya tidak tahu, apakah memang bupati kita ini tidak tahu apa memang pura-pura tidak tahu,”ucap kordintaor lapangan Budi Sumanto.

Dalam orasinya, masa selain menyampaikan kekecewaan karena tidak segera ada perbaikan jalan, mereka juga menagih janji, tentang erbaikan infrastruktur yang akan diselesaikan oleh Bupati Ipong.

LEAVE A REPLY