Jalan Telah Halus, Gumi Mulai Berani Belajar Naik Sepeda Motor

KANALPONOROGO.COM- Gumi (45 tahun), warga RT 02, RW 03, Dusun Dalangan, Desa Sooko pagi ini tampak bersemangat belajar naik sepeda motor diatas rabat jalan yang baru selesai dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Dusun Dalangan, Selasa (29/10/2019).

Tampak Gumi masih belum lancar mengendalikan sepeda motor yang dipakai belajar. Sesekali ia berhenti untuk mengganti gigi transmisi, terlebih saat akan melewati tanjakan.

Gumi menuturkan, “Setahun yang lalu saya pernah sekali belajar naik sepeda motor, tapi karena jalan ini masih rusak saya jatuh dan kaki saya terkilir. Sejak saat itu saya takut mau belajar sepeda motor lagi.”

“Sekarang jalan di Dusun Dalangan sudah halus berkat kegiatan TMMD oleh bapak-bapak TNI dan saya coba lagi belajat naik sepeda motor. Dua kali saya latihan, sekarang saya sudah bisa, tinggal melancarkan saja,” ungkapnya.

Secara langsung, warga Desa Sooko dapat menikmati hasil kegiatan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Diharapkan dengan telah dibangunnya sarana prasarana wilayah ini dapat mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah Desa Sooko.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here