Jalin Kedekatan dan Kebersamaan, Babinsa Koramil 0802/11 Bungkal Ikut Karya Bakti Pengecoran Jalan Bersama Warga

Serda Jako purwanto selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan serta selalu dekat dengan warga binaanya.

KANALPONOROGO.COM,- Serda Jako Purwanto, anggota Koramil 0802/11 Bungkal yang menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kwajon hari ini melaksanakan karya bakti pengecoran tepi jalan bersama warga binaan, Minggu (16/02/2020).

Dikatakan Serda Jako Purwanto bahwa keterlibatanya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk mendukung program pembangunan, ” Wilayah Rt 02, Rw 01 Dusun Kwajon Etan merupakan bagian dari wilayah binaan saya yaitu Desa Kwajon. Jadi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya membantu warga termasuk ikut dalam karya bakti pengecoran jalan ini, ” katanya.

” Dengan selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan serta selalu dekat dengan warga, maka secara tidak langsung akan terbina dan terjaga rasa kebersamaan, kekeluargaan dan hubungan yang baik antara saya dan warga, ” jelas Serda Jako Purwanto.

Dalam karya bakti bersama warga tersebut, Serda Jako Purwanto ikut melaksanakan pengecoran tepi jalan sepanjang 150 meter di wilayah Rt 02, Rw 01 Dusun Kwajon Etan, Desa Kwajon Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here