Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ponorogo Lakukan Sambang Silaturahmi ke Tokoh Agama

KOTA, KANALPONOROGO.COM: Kapolsek Ponorogo Polres Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH pada Jum’at (27/09/2019) melaksanakan sambang silaturahmi dengan tokoh agama Bapak KH. Abdus Sami’ Hasyim atau yang sering di panggil Gus Sami’ yang merupakan pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak di Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo.

Saat silaturahmi Kapolsek Ponorogo di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonatan Bripka Dedik Rusdianto

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponorogo menyampaikan pesan maupun himbaun kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman di Wilayah Kecamatan Ponorogo.

Kepada pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak Kapolsek Ponorogo menyampaikan bahwa situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Ponorogo dalam keadaan aman kondusif.

“Situasi yang kondusif ini akan tetap terjaga dengan baik, semua tidak lepas dari upaya dan peran serta dukungan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.” kata Kapolsek saat silaturahmi yang di amini oleh KH. Abdus Sami’ Hasim.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan terkait bahaya paham radikalisme.
“Saya juga berpesan kepada Gus Sami’ untuk mengajak para santrinya agar diberikan wawasan tentang bahaya paham radikalisme,” imbuhnya.

Tanggapan positif dan apresiasi dari pimpinan Ponpes bahwa Ponpes Darul Huda Mayak akan membantu menciptakan situasi yang kondusif di Ponorogo.
“Di ucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan Anggota ke Ponpes Darul Huda Mayak semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik.” ucap Gus Sami’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here