Jalin Sinergitas Dengan Wartawan, Dandim Ponorogo Gelar Acara Coffee Morning

KANALPONOROGO.COM- Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas dan juga kerja sama serta silaturahmi, Letkol Inf Sigit Sugiharto yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo, hari ini bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo menggelar pertemuan/coffee morning dengan insan Pers wilayah Ponorogo, Kamis(05/09/2019).

Dihadapan para wartawan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan permohonan maaf karena adanya beberapa kegiatan sehingga coffee morning baru terlaksana hari ini, “ Sudah beberapa waktu yang lalu saya ingin bertemu dengan rekan-rekan insan pers semua, berhubung banyak kegiatan, baik itu rangkaian tujuh belasan maupun grebeg suro, sehingga coffee morning baru bisa terlaksana hari ini, “ kata Letkol Inf Sigit Sugiharto di hadapan para wartawan.

Dengan digelarnya coffee morning tersebut, Dandim Ponorogo berhadap agar dalam pelaksanaan tugas antara Kodim 0802/Ponorogo dan para wartawan bisa terus bekerja sama dan bersinergi,” Selanjutnya kedepan saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan antara Kodim 0802/Ponorogo beserta jajaran yang tersebar di Kabupaten Ponorogo dengan insan pers semakin erat dan akrab sehingga terus terjadi hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas kedepan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dihadapkan dengan perkembangan dunia informasi yang semankin canggih, Dandim 0802/Ponorogo juga mengajak para wartawan untuk bersama-sama berbuat yang terbaik dengan menyajikan berita-berita yang sifatnya memupuk dan membina persatuan dan kesatuan.

“ Dengan berkembangnya dunia informasi yang semakin canggih dan modern ini, saya minta kepada rekan-reklan media untuk mampu memberikan serta menyajikan suatu informasi atau berita yang berimbang, akurat, aktual dan betul-betul dapat dipercaya oleh masyarakat khususnya di Ponorogo dan masyarakat Indonesia pada umumnya sehingga diharapkan sajian informasi yang diberikan rekan-rekan mampu memupuk dan membina persaudaraan dan persatuan khususnya di wilayah Ponorogo serta Indonesia yang kita cintai ini, “ jelas Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya Bapak Ade Sanyoto mewakili seluruh insan Pers yang hadir dalam undangan menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0802/Ponorogo atas kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik, “Kami para insan Pers/wartawan di Ponorogo ini sudah terjalin kemitraan yang luar biasa dengan Kodim Ponorogo ini, mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bapak Letkol Inf Sigit Sugiharto ini bisa meningkat lebih bagus dan lebih dinamis serta lebih bersinergi. Itu harapan kita semuanya, “ katanya.

Bapak Ade Sanyoto berharap bahwa dengan digelarnya kegiatan tersebut kedepannya bisa terus bisa terjalin tali silaturahmi sehingga diantara Kodim Ponorogo dan para wartawan semakin akrab dan solid, “ Mudah-mudahan dengan coffee morning kali ini bisa terus memberikan warna dan terus bersinergi. Dan harapan kita, kegiatan hari ini akan terus berlanjut, syukur-syukur kalau bisa saling bersilaturahim sehingga kita akan semakin akrab dan solid, “ pintanya.

Tidak berbeda dengan Bapak Ade, Bapak Supriyadi yang juga perwakilan insan Pers Ponorogo juga menyampaikan hal yang sama yakni agar komunitas wartawan di Ponorogo bisa terus bersinergi dengan Kodim 0802/Ponorogo.

“ Hal yang sama juga kami harapkan agar kedepan, antara komunitas wartawan ponorogo dengan Kodim 0802/Ponorogo terus terjalin sinergitas yang baik sehingga apabila kami sewaktu-waktu bekerja di lapangan dalam hal mencari dan memperoleh berita, kedepan bisa terus bekerja sama dan saling membantu, “ jelas Bapak Supriyadi.

Suasana coffee morning yang digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama para insan Pers tampak begitu penuh persaudaraan dan keakraban karena dalam kegiatan tersebut muncul tanya jawab diantara kedua pihak yang intinya untuk membangun kerjasama yang ponsitif demi kemajuan Kabupaten Ponorogo dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya. Hadir dalam kegiatan Coffee Morning antara lain, para Insan Pers Kabupaten Ponorogo, para Pasi Kodim 0802/Ponorogo serta para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here