Jelang Akbar dan Konser Ambyar Petugas Gabungan Gelar Apel

KANALPONOROGO.COM, Polres Ponorogo melaksanakan apel Tabligh Akbar dan Konser Ambyar bersama Gus Miftah dan Didi Kempot di depan Paseban Aloon-aloon Utara Ponorogo, Selasa (10/12/19) tadi malam.

Dalam apel yang diikuti oleh personel Polri, TNI, Satpol-PP, Dishub dan Damkar tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK MM.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK MM menyampaikan bahwa apel ini, guna untuk mensukseskan program Pemkab Ponorogo dalam rangka tahun kunjungan wisatawan pengamanan Tabligh Akbar dan Konser Ambyar bersama Gus Miftah dan Didi Kempot. Dengan melibatkan personel Polri sekitar 317 Personel dengan rincian
Pamka 284 Personel, Pamtup 33 Personel, TNI 75 Personel, Denpom 5 Personel, Dishub 9 Personel, Satpol PP 30 Personel dan Damkar 9 Personel.

“Untuk itu, marilah kita laksakanan tugas ini dengan rasa tanggung jawab. Saya minta setelah selesai apel ini sampai dengan giat nanti selesai seluruh personel tidak ada yang meningalkan lokasi dan seluruh personel mengerti tugas dan tanggung jawab masing masing, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, karena akan terjadi penumpukan massa dan tingginya volume kendaraan, agar dilakukan rekayasa lalu lintas.

“Untuk lantas upayakan jangan sampai ada penumpukan kendaraan dijalur sekitar lokasi yang bisa menghabat penoton menuju ke alon alon. Apabila terjadi kemacetan agar segera upayakan rekayasa lalu lintas. Dan marila kita berdoa bersama semoga mulai kegiatan bisa beejalan dengan tertib, lancar dan aman, “pungkasnya.TNT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here