Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Slahung Lakukan Bakti Religi

Kanalponorogo.com- Slahung Ponorogo, Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, personel Polsek Slahung Polres Ponorogo melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah, Jumat (21/06/2019).

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Mushola Amanul Mutaqiin yang terletak di Mapolsek Slahung Polres Ponorogo.

Personel Polsek Slahung membersihkan dalam Mushola serta membersihkan daun berserakan dan mencabut rumput yang ada di lingkungan tempat Mushola. Selain itu, sejumlah anggota lain membersihkan kaca, menyapu dan mengepel lantai serta tempat wudlu.

Kapolsek Slahung AKP Paidi, SH mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019

“Kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT” tuturnya

Kegiatan kerja Bakti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Slahung Polres Ponorogo dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 73 tahun 2019 dengan mengambil Tema “Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Penulis : Juwito Y

SHARE

LEAVE A REPLY