Jelang Musim Tanam Kanit Patroli Polsek Balong cek Persedian Pupuk

KANALPONOROGO.COM-Patroli Polsek Balong pada tanggal 14/1/2020 dengan sasaran warga petani yang ada di desa Pandak Balong tepatnya di rumah bapak Munir anggota kompok tani Ngudi Makmur.
Aiptu Wiyatim sambangi bapak Munir anggota kelompok tani Ngudi Makmur untuk cek persediaan pupuk jelang atau masa tanam padi musim penghujan tahun ini.

Bapak Munir sampaikan bahwa untuk persediaan pupuk untuk masa tanam ini cukup tidak ada keterlambatan pengiriman atau kekurangan pupuk terang bapak Munir saat bincang bincang dengan regu patroli Polsek Balong.

Kanit Patroli Polsek Balong yang di dampingi Bhabinkamtibmas desa Pandak sampaikan bahwa untuk kebutuhan pupuk jangan sampai kekurangan dan jangan sampai terlambat pengiriman dari agen ke kelompok tani di sini dan kelompok tani dengan agen resmi pupuk harus terus berkomonikasi sehingga persediaan pupuk tetap aman dan saat petani anggota kelompok membutuhkan tetap ada terang Kanit Patroli kepada bapak Munir .
Trimakasih bapak Munir semoga musim tanam tahun ini sukses dan mendapat hasil yang melimpah saat petugas patroli pamitan untuk melanjutkan patroli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here