Jupiter vs Pickup di Sawoo Ponorogo, Satu Orang Tewas

KANALPONOROGO.COM, SAWOO: Lakalantas terjadi di Jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Dusun Blumbang, Desa, Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jatim antara mobil pick up nopol AG 8456 LU yang dikemudikan Purwanto(43) warga Dusun Kalipucung, Desa Pulerejo, Kecamatan Bakung, Blitar vs sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AG 4480 ZD yang dikendarai Didik Nurcahyo Saputro(54) warga Dusun Krajan, Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Trenggalek yang berboncengan dengan Suparmin warga Dusun Sooko, Desa Ngentrong, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Selasa(18/07/2017).

Kejadian bermula saat mobil pick up nopol AG 8456 LU yang dikemudikan Purwanto saat melintas ditikungan tiba-tiba kemudi mobil tidak bisa dikendalikan dan masuk jalur kanan memakan marka jalan.

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor  Yamaha Jupiter nopol AG 4480 ZD yang dikendarai Didik Nurcahyo Saputro, lantaran jarak yang sudah sangat dekat tabrakanpun tak dapat dihindari.

Dalam kejadian laka lantas tersebut Suparmin mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri sedangkan Didik Nurcahyo Saputro meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Dr Harjono Ponorogo.

“Satu pengendara motor meninggal setelah di rumah sakit, sementara kasus ditangani unit laka lantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY