Jurnalis Ponorogo Berduka, Selamat Jalan Much Zainuddin…….

Alm Much Zainuddin

KANALPONOROGO.COM: Duka mendalam dirasakan dunia Jurnalis di Ponorogo. Muh Zainudin, wartawan Media Mataraman dan Suarajatimpost.com, telah berpulang keharibaan NYA, Sabtu(29/04/2017) malam di Rumah Sakit Umum dr Sudono Madiun.

Sosok jurnalis rendah hati ini, sebelum meninggalkan keluarga dan teman sejawatnya, menderita meningitis dan sempat mengalami koma selama tiga hari dan dirawat di rumah sakit Muhamadyah Diponegoro Ponorogo.

Karena peralatan medis belum lengkap akhirnya dirujuk ke RS Muhammadyah yang berada di Jalan dr Sutomo Ponorogo. Saat itu kemudian dilakukan scan dan setelah diketahui hasilnya, kemudian dirujuk ke RS dr Sudono Madiun, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Beberapa hari yang lalu, almarhum sempat mengirim salam melalui pesan whatsap ke semua rekan sejawat di Ponorogo.

“Awalnya saya, menerima pesan”Assalamu’alaikum” dari nomer whatsap dia, kamipun tak menyangka jika pesan tersebut adalah pesan terakhir kepada kami. Karena saat kami bezuk almarhum sewaktu masih di RS Muhammadyah Jalan Diponegoro,Ponorogo ternyata semua teman mendapat pesan itu,”ucap W Arso Pemimpin Umum media online kanalindonesia.com.

Kami merasa sangat kehilangan sekali dengan sosok yang ulet dan sangat rendah hati ini.

Muh Zainudin yang lebih sering dipanggil Zedin meninggalkan satu istri dan satu anak laki-laki yang masih kecil.

Selamat jalan kawan…….

Semoga mendapatkan tempat disisi NYA….

Kami kan terus melanjutkan perjuanganmu….

LEAVE A REPLY