KAHMI MD Ponorogo Gelar Tadarus Nasional

peserta tadarus nasional di depan Masjid Al-Manar Unmuh Ponorogo
peserta tadarus nasional di depan Masjid Al-Manar Unmuh PonorogopONOROGOPo

KANALPONOROGO-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadlan 1437H dan Dies Natalis KAHMI ke-50, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ponorogo mengadakan Tadarus Nasional yang juga serentak diselenggarakan bersama Majelis Daerah yang berada di seluruh Indonesia, di Masjid Al-Manar yang berada di komplek Universitas Muhammadyah Ponorogo, Jumat(03/06/2016).

“Kita selenggarakan kegiatan ini dalam rangka untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan dies natalis KAHMI ke 50,”ucap presidium KAHMI Ponorogo, Agus M Fauzi.

Dalam kegiatan ini, Majelis Daerah(MD) KAHMI Ponorogo mengusung tema yang berajug “Berdoa untuk kedamaian dan kemakmuran bangsa” berharap agar bangsa dan negara Indonesia mendapatkan kedamaian dan kemakmuran.

Tak kurang dari 120 alumni HMI dan anggota HMI yang masih aktif terlibat langsung dalam kegiatan ini. Selain tadarus juga dilakukan kegiatan pemberian santunan kepada 54 anak Yatim dari panti asuhan dan dari non panti.

“Selain membaca Alquran hingga menghatamkan 30 juz, juga diadakan pemberian santuan kepada 54 anak yatim yang berasal dari sejumlah panti asuhan di Ponorogo,”terang Agus Faauzi.(wad/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY