Kakanwil Kemenkumham Jatim Resmikan Kanim Kelas III Ponorogo

Kepala Kakanwil Kemenkumham Jatim Budi Sulaksana didampingi Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni gunting pita tandai pembukaan pelayanan kanim kelas III Ponorogo ( foto : kanal ponorogo)
Kakanwil Kemenkumham Jatim Budi Sulaksana didampingi Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni gunting pita tandai pembukaan pelayanan kanim kelas III Ponorogo ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur meresmikan pembukaan pelayanan keimigrasian Kantor Imigrasi ( Kanim) kelas III Ponorogo yang berada di Jalan Juanda No 172 Ponorogo, Senin (04/03/2016).

“Selama ini yang mendominasi pengurusan keimigrasian di Kanim Madiun adalah dari Ponorogo, maka sudah saatnya kita memberikan pelayanan untuk mempermudah pengurusan keimigrasian bagi masyarakat Ponorogo,”ucap kepala Kantor Wilayah ( Kanwil) Jawa Timur, Budi Sulaksana.

Diinformasikan sampai saat ini telah dibuka 10 kantor keimigrasian dari 38 Kabupaten/kota di provinsi Jawa Timur.

Sementara itu, kantor keimigrasian yang berada di Kelurahan Tonatan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo ini akan melayani tiga Kabupaten yaitu Ponorogo, Trenggalek dan Pacitan. (wad/kanalponorogo).

LEAVE A REPLY