Kampayekan Bahaya Narkoba Di SMKN 1 Slahung

KANALPONOROGO.COM- Dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pemgurus OSIS baru SMKN 1 Slahung masa bakti 2019/2020, pihak sekolah mengundang beberapa narasumber diantaranya dari Polsek Slahung Polres Ponorogo untuk pembekalan dan penyuluhan hukum dengan materi Kelalulintasan dan Pergaulan bebas hingga Penyalahgunaan Narkoba.

Bripka Dadang Sutiono melaksanakan giat penyuluhan bertempat di Aula SMKN 1 Slahung, Jumat (8/11/2019)

Dihadapan puluhan pelajar tersebut Bripka Dadang menyampaikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, miras, obat-obatan terlarang dan tentang peraturan berlalu lintas, dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk mental dan kepribadian siswa untuk bisa tertib hukum dan pelajar agar menjauhi narkoba karena akan merusak masa depan.

Lebih lanjut Dadang menjelaskan tentang pentingnya menanamkan displin sejak dini, termasuk displin dalam berlalu lintas, memakai helm dan kelengkapan kendaraan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan bagi siapapun yang membawa kendaraan.

Bripka Dadang juga berharap para siswa harus bisa menjaga kredibilitas sekolah dengan menghindari bahaya narkoba dan pornografi. Dia juga meminta para siswa terus meningkatkan kedisiplinan.

“Sekolah merupakan tempat menimba ilmu, membangun mental kepribadian budi pekerti, dan menjalin hubungan masyarakat. Para siswa harus bisa melaksanakan itu,”harapnya

“orang tua dan keluarga akan merasa bangga apabila kalian berprestasi tinggi membawa nama baik keluarga dan sekolah.”pesannya

(Jwt Yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here