“Kanit sabhara” Patroli ke Pertokoan,dan lingkungan penduduk. antisipasi kriminalitas.

KANALPONOROGO.COM polsek Ngebel. Mengantisipasi kriminalitas, petugas Polsek Ngebel yang dipimpin Kanit sabhara Polsek Ngebel Aiptu Dedy wilis.p.dan anggotanya melaksanakan patroli ditempat keramaian, seperti pertokoan pasar wagir lor dan pasar bale batur ngebel. Dan lingkungan penduduk. Selasa (14/01/2020).
.
Patroli BRI Unit Ngebel maupun pertokoan ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta mendekatkan diri kepada warga masyarakat.yang sedang melakukan aktifitas dipertokoan dan perbankan.
.
“Ya kami senang, ada pak Polisi yang patroli, menjaga keamanan, para nasabah BRI dalam menabung maupun menyimpan di BRI bisa nyaman dengan kehadiran pak Polisi,”terang , salah satu nasabah di BRI Unit Ngebel

Selain patroli di BRI, Kanit Sabhara dan anggotanya juga melaksanakan dialogis dengan para pembeli di pertokoan pasar ngebel dan pasar wagir lor, sekaligus memberikan himbauan untuk turut serta membantu menjaga keamanan disekitaran pasar.

Salah satu penjaga pertokoan di pasar bale batur Ngebel Bpk sakun menerangkan bahwa CCTV dipertokoan dan pasar bale batur sudah terpasanag 2 Unit, jadi sebagai langkah awal antisipasi terhadap kejahatan, ya sedikit banyak pihak pertokoan sudah membantu tugas kepolisiam.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara mengungkapkan kepada penjaga pertokoan. walaupun CCTV sudah terpasang namun kewaspadaan tetap ditingkatkan terlebih pada hari-hari pasaran, para pembeli meningkat, ” imbuh Dedy “

( kang pri )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here