Kapolres Cek Pengamanan Gudang KPU

BABADAN, KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo bersama pejabat utama melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada personel yang melaksanakan pengamanan kantor dan gudang KPU  Kabupaten Ponorogo yang berada di jl Ponorogo-Madiun tepatnya di Wilayah kecamatan Babadan, (10/05/19)

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum  menyampaikan dalam melaksanakan penjagaan bena-benar dilakukan, jangan sampai ada orang yang tidak dikenal masuk ke gudang logistik untuk membikin onar siatuasi yang sudah kondusif ini.

“Kegiatan ini digelar dengan pengamanan dari personel untuk memastikan situasi selama rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat pusat selesai dan situasi gudang KPU Kabupaten Ponoroogo tetap aman dan konduaif” ungkapnya.

Kegiatan sambang ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang tengah melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPU dalam rangka rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat pusat selesai di laksanakan.

“Selalu waspada dan jaga kesehatan masing masing personel sehingga dapat memberikan pengamanan secara maksimal sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.” imbuhnya.

Sedangkan Sekretaris KPUD Ponorogo Ir. Muh Kujaeni mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dan anggota Polres Ponorogo atas  pengamanan secara all out 1×24 jam   untuk menjaga kantor KPUD maupun  gudang penyimpanan logistik pemilu 2019 Ponorogo dari sebelum pelaksanaan pemilu sampai penghitungan surat suara tingkat pusat semua selesai dilaksanakan.

Dengan adanya pengamanan dari personel TNI Polri semoga Gudang KPU Kabupaten Ponorogo tetap aman dan kondusif.

penulis : Husnut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here