Kapolres: Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Longsor Susulan

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi saat memberikan keterangan pers di RSUD dr Hardjono Ponorogo

KANALPONOROGO.COM: Longsor susulan bencana tanah longsor yang melanda Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo kembali terjadi, Minggu (09/04/2017) sekira pukul 11.47 WIB.

Kejadian saat semua relawan dan tim SAR gabungan bekerja keras untuk melakukan pencarian dan evakuasi korban yang belum ditemukan tersebut sangat tiba-tiba dan membuat semuanya berhamburan kalangkabut untuk menyelamatkan diri.

Dalam pernyataan resmi Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi saat rilis yang digelar di RSUD dr Hardjono, Minggu(09/04/2017) petang, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa baik dari relawan, tim SAR gabungan maupun warga.

“Longsoran tadi terjadi sekitar pukul 11.45 WIB untuk korban jiwa nihil,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada sejumlah awak media saat digelar rilis di RSUD dr Hardjono Ponorogo, Minggu(09/04/2017) petang.

Disebutkanya, akibat longsor susulan tersebut terdapat kerugian materi berupa dua rumah penduduk rusak, 2 mobil yang terdiri dari satu panther dan 1 mobil pengangkut K9, 1 alat berat(eksvakator) , 3 alkon penyemprot air dan 2 alat komunikasi dari Basarnas.(AD)

LEAVE A REPLY