Kapolsek Babadan Silaturahmi Tokoh Agama, Sampaikan Pesan Kamtibmas

BABADAN, KANALPONOROGO.COM: Pererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. beserta Kanit Intelkam Aiptu Frans Sukisna, S.H., Kanitsabhara Aipda Santoso W.S., S.H., Kasihumas Aipda Bayu Dwi dan anggota unit intelkam Bripka Hendri Prasetyo melaksanakan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Ketua MWC NU Kecamatan Babadan KH. Abdul Rokhim, M.Pdi. (Rabu, 16/10/2019).

Kegiatan bersilaturahmi ke tokoh agama tersebut untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama maupun tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman kondusif di wilayah Polsek Babadan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Babadan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada ulama agar mewaspadai bahaya paham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal berada di lingkungan masing masing jika mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Babadan,” pesan AKP Sukamto, S.H.

Sementara itu KH. Abdul Rokhim, M.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan bapak Kapolsek beserta anggota, kita tetap solid merapatkan barisan demi menjaga keutuhan NKRI. Hubungan antara ulama dan umaro terus kita lanjutkan, ulama siap membantu Polri dalam menciptakan keamanan yang kondusif khusunya di wilayah kecamatan Babadan.”Ucapnya.

Kegiatan kedepan dalam rangka memperingati hari santri, NU wilayah kecamatan Babadan yang didalamnya ada Banser, Banom, Muslimat, Fatayat pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019 pukul 19.30 wib sampai dengan selesai, akan dilaksanakan giat istighosah dan pengajian akbar bertempat di masjid Umar Shodiq desa Babadan kecamatan Babadan kabupaten Ponorogo,”Jelas KH. Abdul Rokhim, M.Pdi.

(Humas Babadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here