Kapolsek Jetis Takziah Putra Purnawirawan Polri Di Rumah Duka Desa Kutuwetan Jetis

KANALPONOROGO.COM– Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H bersama seluruh anggota Polsek Jetis laksanakan Takziah dan ikut berbela sungkawa yang sedalamnya atas meninggalnya ananda Almarhum Ardian Murija Novianto juga merupakan mantan Sekdes Desa Kutuwetan Kecamatan Jetis dan Putra Almarhum Kompol Mujono Mantan Kabagmin Polres Ponorogo yang beralamat di desa kutuwetan kecamatan jetis, almarhum meninggal dunia karena sakit, Senin (24/2/2020).

Dalam laksanakan Takziah tersebut Kapolsek Jetis mengucapkan Innalillahi Wainailaihi Roji’un sebagai bentuk bela sungkawa karena Almarhum merupakan keluarga besar Polri, telah ikut juga merasa kehilangan. Turut hadir juga Kapolsek jajaran wilayah rayon sambit bersama anggota dan keluarga besar Polres Ponorogo yang langsung bergegas bertakziah ke rumah duka.

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H menuturkan kami dari keluarga Polsek Jetis mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum putra dari Almarhum Purnawirawan Kompol Mujono, semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas.

Sekali lagi dalam hati kami pribadi dan keluarga besar Polsek Jetis merasa kehilangan dan berbela sungkawa, mari kita ambil hikmah kebaikkanya, semoga dapat bermanfaat bagi kita semuanya, “imbuh Kapolsek Jetis.(Erc.80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here