Kapolsek Ngrayun “sambut kedatangan anak yatim dan piatu”

WARTAPONOROGO.COM- Hari ini berbeda dengan hari sebelumnya karena di Polsek Ngrayun mendapat kunjungan kerja dari Kapolres Ponorogo dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Ponorogo serta kedatangan adik adik yatim dan piatu dari yayasan Jabal Rohmah Desa Selur Kec. Ngrayun sejumlah sebelas anak yatim dan piatu bertempat di Mapolsek Ngrayun
23/1/2020.

Kedatangan anak anak yatim dan piatu disambut dengan hangat oleh Kapolsek Ngrayun AKP. Suroso, Sh di depan gerbang Mapolsek Ngrayun dan selanjutnya adik adik dipersilahkan untuk duduk santai sambil menunggu kedatangan Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H, S.I.K, M.M beserta ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta rombongan.

Pimpinan yayasan Jabal rohmah Bu Ismi merasa sangat gembira sekali, atas undangan dari Polsek Ngrayun yang dipercayakan kpd yayasan kami, sehingga anak anak asuh kami dapat hadir pada pagi hari ini.

Lebih lanjut pimpinan yayasan mengatakan, sebetulnya sesuai dgn undangan dari P agus hanya sepuluh anak, namun saat anak anak berangkat naik mobil patroli Polsek Ngrayun, salah satu anak yg bernama Anis menangis ingin ikut naik mobil, jadi bertambah satu anak, katanya.

[Priy65]



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here