Kapolsek Ponorogo Ajak Kepala Kelurahan Bersama-sama Jaga Kamtibmas

KANALPONOROGO.COM: alam upaya menjaga sinergitas aparatur pemerintahan pemukiman di Wilayah Kecamatan Ponorogo Kota Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH bersama anggota pada Selasa (08/10/2019) melaksanakan sambang ke tiap-tiap Kantor Kelurahan Kecamatan Ponorogo.

Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan kali ini Kapolsek menyambangi Kantor Kelurahan antara lain Kelurahan Brotonegaran, Kelurahan Pinggirsari dan Kelurahan Jingglong.

Saat kegiatan Kapolsek menyampaikan beberapa hal selain terkait situasi Kamtibmas juga mengajak Kepala Kelurahan bersama-sama menjaga keamanan dengan cara mengaktifkan pos kamling.

Kapolsek mengatakan kunjungan ke Kantor-kantor Kelurahan akan rutin dilaksanakan guna mengontrol situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ponorogo melalui sambang sekaligus patroli Kewilayahan.
“Kerawanan di Wilayah Kota lebih banyak di banding kerawanan di wilayah pedesaan karena kota cukup padat penduduknya sehingga perlu adanya koordinasi.”ungkapnya .

Harapan dari kunjungan kali mendapatkan masukan maupun informasi kamtibmas sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

Di akhir silaturahminya Kapolsek menitip pesan agar tetap kerja sama yang baik dengan tiga pilar Kelurahan sehingga tercipta sinergitas untuk mencapai kamtibmas yang kondusif.

“Tetap koordinasi yang baik tiga pilar yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.” pungkasnya.

Tanggapan yang sangat baik dari masing-masing Kelurahan tentang himbauan maupun pesan yang di sampaikan Kapolsek Ponorogo dan komitmennya untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here