KAPOLSEK SAMBIT MEWAKILI FORPIMKA SAMBIT SAMPAIKAN SAMBUTAN PENGANTAR PURNA TUGAS DANRAMIL SAMBIT

KANALPONOROGO.COM -Polres Ponorogo Rabu (22/1/2020) Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom dalam kegiatan purna tugas Danramil Sambit Kapten Infantri Yatimin bertempat di pendopo Kecamatan Sambit, ditunjuk untuk mewakili forpimka Kecamatan Sambit menyampaikan sambutan pengantar purna tugas yang diselenggarakan oleh Camat Sambit.

Kapolsek Sambit dalam kesempatan pertama mengucapkan selamat kepada kapten inf Yatimin yang TMT 1 Januari 2020 sudah memasuki masa persiapan pensiun, selama bertugas bersama apabila ada salah dan khilaf yang tidak disengaja mohon untuk dimaafkan serta mengucapkan selamat bergabung kepada PLT Danramil Sambit semoga sinergitas yang terbangun selama ini bisa kita lanjutkan dan bisa lebih ditingkatkan.

Kapolsek Sambit menambahkan akhir akhir ini dihebohkan dengan adanya Penipuan yg marak lewat sms atau WA dengan modus kirim pesan minta dikirim uang maupun mendapatkan hadiah, dimohon agar masyarakat tidak menanggapi apalagi sampai mentransfer sejumlah uang.

Kalaupun ada janji hadiah yang menggiurkan tetapi dengan syarat mentransfer sejumlah uang sekali lagi jangan dihiraukan, dan seumpama dapat hadiah akan dihubungi oleh kantor yang bersangkutan, pungkasnya.

Kapolsek Sambit sengaja menyampaikan kasus penipuan lewat sms atau WA, tujuannya agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Sambit tidak menjadi korban penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab, bila perlu kalau ada sesuatu yang tidak masuk akal mintalah saran pendapat bisa dari petugas, anggota Bhabinkamtibmas atau polsek Sambit. tambahnya. (mj/PUNGKI)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here