Kapolsek Sooko Ajak Tokoh Jaga Kamtibmas

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Berbagai cara yang dilakukan oleh Kepolisian dalam mendekatkan diri dengan Warga Masyarakat, seperti yang dilakukan Polsek Sooko Polres Ponorogo dengan silaturahmi tokoh masyarakat maupun patroli dialogis dengan warga masyarakat.Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Kapolsek Sooko Polres Ponorogo AKP Supardi, SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Marsidi melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat,Selasa (8/10/2019).

“Patroli digelar secara dialogis dengan menyambangi tokoh masyarakat maupun warga, dan Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,”ucap Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH.
Saat melaksanakan patroli dialogis Kapolsek mendatangi Bapak Mustaqim yang merupakan Tokoh Agama Desa Klepu sambil berbincang-bincang ringan mohon doa restu serta dukungan sebagai Kapolsek Sooko yang baru.
“Mohon doa restu serta dukungan baik dari para Tokoh maupun warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sooko sebagai Kapolsek yang baru dalam melaksanakan tugas disini,”tegas AKP Supardi, SH.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menitipkan pesan agar ikut menjaga situasi kondusif dilingkungan dan hindari karhutla terutama dimusim kemarau sekarang ini serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sooko dan tidak lupa juga berpesan agar hindari berita bohong yang dapat memecah belah dan bijaklah dalam bermedia sosial.
”Dengan upaya yang sudah dilakukan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo tetap aman dan kondusif serta semua informasi dari masyarakat sangat bermanfaat bagi Polsek Sooko dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek Sooko

(edy sooko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here