Kapolsek Sukorejo Bersama Cakades Prajegan Terpilih Beri Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Sukorejo AKP Benny dan Cakades Prajegan Terpilih Timbul saat memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kondisi tetap aman dan kondusif

SUKOREJO, KANALINDONESIA.COM: Setelah seharian warga Desa Prajegan, Sukorejo melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berjalan aman dan terkendali, Kapolsek Sukorejo AKP Beni dengan didampingi Cakades terpilih Timbul Wiyono untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang menjadi pendukung Cakades Timbul, Sabtu (20/06/2019). 

“Tujuan kami datang kemari menyampaikan himbauan Kamtibmas agar setelah Pilkades serentak di Kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan hari ini tidak membuat suasana menjadi panas,:ucap Kapolsek Sukorejo AKP Benny.

Lebih lanjut disampaikanya,”buatlah suasana sejuk dan dingin sehingga masyarakat tidak memancing permasalahan kepada pendukung Cakades yang kalah saudara Slamet agar kerukunan tetap dijaga,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Sukorejo dihadapan pendukung Cakades terpilih menyampaikan agar pasca Pilkades serentak ini semua warga bisa menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.(husnut)

SHARE

LEAVE A REPLY