Kapten Arm Amat Haryono : “Rasa Cinta Kepada Rakyat Menjadi Pembakar Semangat Kami”

KANALPONOROGO.COM: Siang ini matahari bersinar sangat terik, namun pemgerjaan Masjid Al Huda Desa Sooko salah satu sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo terus dilakukan. Dipimpin langsung oleh Dan SSK TMMD ke 106 Kapten Arm Amat Haryono, puluhan anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat mendirikan tiang utama masjid, Senin (7/10/2019).

Diawali dengan pemindahan sepuluh buah tiang utama masjid berdiameter 50 cm dan panjang 5 meter dari pinggir jalan raya ke sasaran Masjid Al Huda. Satu tiang masjid diangkat oleh sepuluh orang anggota Satgas TMMD bersam masyarakat, satu persatu tiang ini berhasil dibawa ke lokasi dengan selamat.

Setelahnya, masih diatur per tiang diangkat sepuluh orang pilar utama bangunan masjid ini dipasang pada tempat yang disediakan. Berat beban tiang utama masjid ini seolah tak berarti dengan kebersamaan TNI-Rakyat ini.

Ditemui di sela-sela memimpin pemasangan tiang utama Masjid Al Huda, Kapten Arm Amat Hariyono menuturkan bahwa, “Sebenarnya tiang utama Masjid Al Huda ini sangat berat, namun dengan kebersamaam anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Desa Sooko pilar-pilar utama masjid ini dapat ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan.”

Lebih lanjut Dan SSK TMMD ke 106 ini menyampaikan bahwa, “Semangat para anggota Satgas TMMD ke 106 ini sangat luar biasa, dapat kita lihat mereka bersama masyarakat mampu mengangkat tiang masjid yang begitu berat. Kami melakukannya dengan penuh rasa cinta, karena rasa cinta kepada rakyat menjadi pembakar semangat kami,” pungkasnya.

Usai tiang-tiang utama Masjid Al Huda selesai diletakkan pada tempatnya, selanjutnya akan dilaksanakan pengecoran sesuai dengan rencana.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here