Ditinggal ke Sawah, Rumah Petani Sukorejo Terbakar

KANALPONOROGO.COM: Kebakaran melanda rumah tinggal milik Juari(45) warga Desa Serangan, Sukorejo, Ponorogo, Kamis.(10/08/ 2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian kebakaran bermula saat sekira pukul 15.00 WIB, Sulastri mendengar suara ledakan dua kali dari dalam rumah korban. Selanjutnya Sulaatri dari pintu jendela rumah terlihat kobaran api di kamar tengah milik korban.

Sontak Sulastri pun berteriak minta pertolongan dan selanjutnya warga berdatangan dan berusaha mendobrak pintu rumah yang dalam keadaan terkunci. Karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong  lantaran pemiliknya sedang berada di sawah.

Api diketahui telah membakar 3 buah kuda kuda rumah dari kayu, 1 buah almari dari kayu dan 1 buah tempat tidur/ sprinbad, 1 buah jendela dan  kusen kamar dari kayu , 1 buah gawang dan kusen pintu kamar dari kayu,  kayu usuk dan reng.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 50 juta.

“Kebakaran diduga karena konsleting listrik arus listrik yang berasal akibat dari mengecas lampu senter yang selanjutnya di tinggal pergi,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY