Rem Blong, Truk Tabrak Sejumlah Kendaraan di Depanya

MALANG, KANALPONOROGO.COM: Diduga akibat rem blong sebuah truk Nopol N 9065 UA Melaju dari arah Karangploso ke Surabaya menabrak angkot dan sejumlah kendaraanlain didepanya, di  Jl Kertanegara, Desa Giri Moyo, Karangploso Karangploso Kabupaten Malang, Jumat (25/8/2017) sore.

Truk yang dalam kondisi kosong lalu menabrak sejumlah pengendara yang ada di depannya. Di antaranya sepeda motor Mio N 5520 G, Revo N 2325 AA, Supra X N 3883 AE dan Mio bernomor polisi N 3017 HHB.

Rata-rata kondisi motor mengalami kerusakan parah. Bahkan ada yang ringsek di seluruh bagian.

Selain itu, truk juga menabrak angkutan kota warna orange bernomor polisi N 1804 UG yang dikemudikan oleh Prapto. Angkot itu ditabrak dari belakang dan mengalami kerusakan di bagian belakang dan samping kiri.

Tidak hanya itu, mobil Panther N 1996 AW yang datang dari arah berlawanan juga tidak luput dari tabrakan truk. Mobil yang dikemudikan oleh Supa’i itu ringsek di bagian belakang.

“Panther ini kendaraan yang terakhir yang ditabrak,” kata salah seorang warga di lokasi kejadian, Dwi Jumanto.

Truk kemudian terhenti setelah menabrak tembok pembatas jembatan antara Desa Karangploso dan Desa Kendalsari yang berjarak sekitar 300 meter dari awal truk mengalami rem blong.

“Rem truk blong. Waktu itu truknya sedang perjalanan ke timur, dari arah Batu menuju ke Karanglo. Tiba-tiba truknya menabrak mobil, motor, lalu banting ke kanan menabrak buk (tembok rendah), kemudian banting ke kiri dan menabrak rumah warga,” kata Reni, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

LEAVE A REPLY