Vixion vs Dump Truck di Tikungan Beduri, Satu Tewas

Jenazahkorban diruang jenazah RSUD drHardjono Ponorogo

KANALPONOROGO.COM: Laka lantas antara sepeda motor Yamaha Vixion nopol B 6572 KJN yang dikendarai Fadhel Eka Pramudita(20) warga Kelurahan/Kecamatan/ Kabupaten Brebes, Jawa Tengah melawan dump truck nopol  AE 9061 SG yang dikemudikan Triyadi terjadi di Jalan MT. Haryono tepatnya tikungan Beduri, Kelurahan Beduri Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, Minggu(30/07/2017).

Dalam kejadian tersebut, Fadhel Eka Pramudita pengendara motor, mengalami luka kepala belakang robek, lubang telinga, hidung keluar darah dan segera dilarikan ke RSUD dr Hardjono, namun korban tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD.

“Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,”ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

Kejadian lakalantas bermula saat sepeda motor Yamaha V-ixion nopol B 6572 KJN dikemudikan Fadhel Eka Pramudita melaju dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 60 Km/jam. Saat tepat melintas di jalan yang menikung tajam diduga korban tidak mengetahui, sehingga terkejut dan berjalan oleng kekanan.

Bersamaan melintas dump truck dari arah selatan yang akan menikung juga, diduga korban terkejut dan tak mampu mengendalikan motornya hingga menghantam sisi kanan bak dump truck nopol AE 9061 SG yang dikemudikan Triyadi.

Atas kejadian tersebut selain menimbulkan korban jiwa juga menimbulkan kerugian materi sebesar Rp.3.000.000,-.

“Saat ini kasus lakalantas dalam penanganan Satlantas Polres Ponorogo, “ucap Ipda Badri.(*)

LEAVE A REPLY