Keluarga Mantan Gafatar Madiun, Ingin Segera Bertemu

KANALPONOROGO-Pasangan Suyatno-Supatmini warga Desa Mojorayung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, anak, menantu dan cucunya diajak orangtuanya ikut ke Kalimantan Barat, menyatakan ingin segera bertemu.

Sebelumnya, sejak akhir Juli 2015 lalu yaitu Sigit Suko Bisono, Dwi Ernawati (istri) dan anak balitanya Bagaskara Satria Wahyu Wibisono, meninggalkan rumah.

“Kami sudah kangen dan ingin segera bertemu dengan mereka, kami pasti terima kepulangan mereka dengan pintu terbuka lebar. Kami tidak ada punya rasa marah kepada mereka, kami pasti maafkan, selanjutnya bisa berkumpul lagi dan menjalin kehidupan seperti biasa lagi,” ujar Suyatno. Sigit adalah perangkat desa setempat dengan jabatan Kaur Umum.

Terpisah, juga disampaikan mantan Ketua Gafatar Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun yaitu Sukiman, istri dan 2 anaknya diajak ke Kalimantan Barat.

“Beberapa hari lalu sudah ada kontak dengan istri berada di penampungan, pada telepon pertama hanya menyampaikan ada di penampungan dan mungkin balik lagi ke Mempawah, Kalimantan Barat,” ujar warga Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan ini.

Namun, selang 2 hari, sang istri kembali menelepon dan menyatakan siap kembali ke rumah bersama anaknya.

“Dia hanya berkata jika pulang jangan dimarahi. Saya langsung jawab pasti tidak, lalu meminta bisa kembali ke Madiun untuk kembali hidup bersama dalam keluarga utuh. Saya pasti terima kepulangan dia dan anak,” ujar Sukiman lagi.(wad/kanalponorogo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here