Kembali, Warga Ponorogo Ditemukan Gantung Diri

KANALPONOROGO.COM: Lagi-lagi warga Ponorogo ditemukan meninggal gangtung diri, Rabu(02/08/2017). Kali ini warga Desa Tempuran, Kecamatan Sawoo, ponorogo menemukan Seno (60) dalam kondisi gantung di pohon waru yang berada di ladang milik Soiman warga Dukuh Petung, Desa Tempuran, sekira pukul 07.30 WIB, Rabu(02/08/2017) kemarin.Korban.

Ditemukanya korban yang telah meninggal gantung diri tersbut bermula saat pada hari Selasa (01/08/2017) sekira pukul 22.00 WIB, korban terlihat mondar mandir sendiri didepan dan didalam rumah. Saat dini hari keluarga korban sudah tak terlihat kamar tidur rumahnya , selanjutnya keluarga meminta kepada tetangga untuk ikut membantu mencari. Setelah beberapa saat mencari, salah satu warga menemukan korbandalam keadaan gantung diri dan setelah dilakukanpengecekansudah dalamkondisi tak bernyawa.

Menemukan korban gantung diri tersebut , warga kemudian melapor ke kepala desa setempat yang dilanjutkan laporan ke Polsek Sawoo.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Sawoo dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal murni gantung diri.

Dai informasi pihak keluarga, korbanhampir 1 tahun terakhir sering melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri, tapi selalu ketahuan oleh pihak keluarga, selain itu korban memiliki riwayat hidup yaitu terlihat selalu was was dan takut dengan dirinya sendiri.

“Keluarga menerima dengan ikhlas dari hasil pemeriksaan tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan,jenazah korban kemudian diserhakan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY