Kepedulian Kapolsek Somoroto Bertakziah Ke Rumah Warga Desa Kauman

KANALPONOROGO.COM-Disela – sela kesibukan dalam tugas, Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto, S.H.,M.H. bersama anggota bertakziah ke rumah warga desa Kauman kec. Kauman kab. Ponorogo yang meninggal dunia. Kamis (06/12/19)

Keluarga yang berduka tersebut adalah keluarga bapak Nurhadi, pimpinan ranting Muhammadiyah desa Kauman yang ditinggal pergi selama – lamanya oleh anak perempuannya, almarhumah Hanifah karena sakit jantung.

Bertakziah ke rumah warga merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mempererat silaturahmi dan menghibur keluarga yang ditinggalkan sehingga diberi kesabaran serta ketabahan menghadapi takdir yang mahakuasa.

“kami mewakili keluarga besar Polsek Somoroto mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam dalamnya, semoga amal dan ibadah almarhumah diterima disisinya, serta diampuni segala dosa” tutur Kapolsek kepada keluarga almarhumah.

“terima kasih atas kunjungan serta doa untuk anak kami, semoga bapak semua mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT” balas bapak Nurhadi kepada Kapolsek.

Setelah selesai bertakziah, Kapolsek beserta anggota kembali mako ke Polsek Somoroto untuk melanjutkan tugas – tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (icy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here