Kerja Bakti Bersama Warga, Babinsa Koramil Jenangan Perbaiki Jalan


KANALPONOROGO.COM- Serda Eko Wahyudi, anggota Koramil 0802/02 Jenangan yang tiap hari menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Setono, hari ini bersama masyarakat Dusun Plampitan, Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan melakukan kerja bakti perbaikan jalan, Senin(23/09/2019).

Dikatakan Serda Eko bahwa jalan merupakan sarana penting bagi kelangsungan hidup manusia dalam melakukan aktifitas sehari-hari, “ Jalan yang bersih, rapi serta kondisinya baik tentu sangat membantu dan mempermudah bagi kelangsungan hidup kita terutama dalam segi transportasi. Untuk itu mari sama-sama kita jaga dan rawat terus agar tidak mengganggu aktifitas kita sehari-hari, “ katanya.

Bersama warga Dusun Plampitan, Serda Eko memperbaiki jalan Dusun yang kondisinya sudah berlobang, “ Hari ini saya bersama warga Dusun Plambitan melakukan kerja bakti perbaikan jalan yang kondisinya rusak/berlobang yang tentu sangat mengganggu serta membahayakan keselamatan pengguna jalan, “ jelas Babinsa Kelurahan Setono tersebut.

Dengan tampilnya para Babinsa disetiap kegiatan yang ada di wilayah binaan seperti yang dilakukan Serda Eko Wahyudi diatas, diharapkan bisa semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Babinsa di wilayah binaannya.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here