Kodim 0802/Ponorogo Gelar Laporan Korps Wisuda Purnawira dan Purna Bakti

Ucapan selamat pada acara Korps Purnawira dan Purna Bakti anggota kodim 0802/Ponorogo bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (17/01/2020).

KANALPONOROGO.COM- Usai melaksanakan Upacara Bendera tanggal 17 bulan Januari 2020, Kodim 0802/Ponorogo menggelar acara Laporan Korps Purnawira dan Purna Bakti anggota kodim 0802/Ponorogo bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (17/01/2020).

Dihadapan 25 anggota yang persiapan purnawira dan purna bakti, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya yang tulus dan ikhlas selama melaksanakan tugas pengabdian di Kodim 0802/Ponorogo.

“ Saya selaku pribadi maupun dinas mengucapkan rasa terimakasih yang tulus kepada saudara yang hari ini melaksanakan purnawira dan purna bakti yang mana selama ini telah dengan tulus ikhlas mengabdikan diri pada TNI khususnya di Kodim 0802/Ponorogo ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Purnawira dan purna bakti yang sekarang kita gelar ini tentu akan berlanjut, dalam arti kita semua akan menjalani dan mengalaminya selama kita bisa melakukan dan menjalankan tugas dengan baik tanpa adanya pelanggaran yang mengakibatkan kita diberhentikan dengan tidak hormat dan bahkan juga ada yang karena sudah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa ada yang meninggal dunia, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Kepada para purnawira dan purna bakti, Dandim 0802/Ponorogo berpesan agar selama melaksanakan MPP hendaknya melakukan aktifitas yang bermanfaat yang dapat mendukung pada kehidupan selanjutnya di tengah-tengah masyarakat. Tidak kalah penting bahwa biarpun sudah purna, hendaknya senantiasa menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan Kodim 0802/Ponorogo agar hubungan kekeluargaan tidak putus.

Diakhir acara, Dandim 0802/Ponorogo dan seluruh anggota baik prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo memberikan ucapan selamat dan juga bingkisan tali asih kepada peserta purnawira dan purna bakti dan dilanjutkan foto bersama.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here