Korban Keempat Bencana Tanah Longsor Banaran Berhasil Diidentifikasi

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi saat penyerahan jenazah kepada pihak keluarga korban di RSUD dr Hardjono

KANALPONOROGO.COM: Tim Disaster Victim Identifikation(DVI) kepolisian Daerah(Polda) Jatim berhasil mengidentifikasi satu korban bencana alam tanah longsor yang ditemukan di sektor A, Dusun Tangkil, Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Jatim, Minggu(09/04/2017) petang.

“Dari hasil rekonsiliasi atau penemuan jenazah dengan label B04, mengenakan celana jeans warna coklat dan t shirt warna biru muda telah teridentifikasi,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi saat memberikan keterangan pers di pos DVI yang berada di RSUD Ponorogo, Minggu(09/04/2017) petang.

Dalam keteranganya tersebut, Kapolres menyampaikan identitas jenazah korban bernama Sumaryono(25) warga Dusun Krajan, Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Jatim.

Disebutkanya, dari rekam medis dan data AN05 yang diperoleh dari keluarganya tim DVI berhasil mengidentifikasi jenazah korban bencana tanah longsor yang ditemukan di sektor A tersebut.

“Dari data sekunder sesuai data AN05 yang diperoleh dari keluarganya, maka berdasarkan dua data yaitu medis dan properti, maka tidak terbantahkan teridentifikasi sebagai atas nama Sumaryono, jenis kelamin laki-laki usia 25 tahun warga Desa Banaran, Pulung, Ponorogo,”terang AKBP Suryo Sudarmadi kepada sejumlah awak media.

Diketahui dari pencarian selama 8 hari ini telah ditemukan 4 jasad korban bencana alam tanah longsor, yaitu tiga jenazah yang ditemukan di sektor C yaitu Sukatmi, Iwan dan Sunadi serta 1 orang atas nama Sumaryono yang ditemukan hari ini di sektor A.(AD)

LEAVE A REPLY