Kuker Kapolres Ponorogo bersama Ketua Bhayangakari Ke Polsek Sampung



KANALPONOROGO.COM – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M bersama NY. Inanda Arief ketua Bhayangkari Cabang Ponorgo beserta rombongan PJU Polres Ponorogo laksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sampung yang disambut langsung oleh Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H, M.H beserta ibu ibu Bhayangakari Ranting Sampung, Selasa (14/1/2020).

Kapolres Ponorogo menyampaikan arahan dan penekanan kepada Anggota Polsek Sampung untuk meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi aksi kelompok radikal atau terorisme dan Anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang Desa dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaan untuk menanyakan apa yang di bantu oleh Polisi, dan agar membuat kartu nama / stiker yang mencantumkan nama dan No. Hp Anggota Bhabinkamtibmas untuk di tempel di rumah rumah masyarakat supaya lebih kenal dan dekat dengan masyarakat.

Di tempat terpisah di aula Mapolsek Sampung Ny. Inanda Arief beserta pengurus cabang di hadapan Ibu- ibu bhayangkari agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkarinya karena kegiatan Bhayangkari akan menunjang Tugas para suami. pesannya

Ny. Inanda Arief juga menambahkan kepada ibu ibu Bhayangkari agar bijak dalam bermedia sosial.
” Bhayangkari diharapkan tidak mengunggah foto-foto yang bertentangan dengan moral dan gaya hidup hedonis di media sosial sehingga bhayangkari juga ikut menjaga apa yang diharapkan pimpinan Polri” tutur Inanda Arief dalam sambutannya.

Selanjutnya Penyerahan Cindera Mata dari Kapolres Ponorogo kepada Kapolsek Sampung dan ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada Ranting Bhayangkari Sampung. Kapolres Ponorogo dan Ibu Bhayangakari Cabang Ponorgo memberikan santunan kepada 10 anak yatim piyatu dari Ponpes An Nafiyah Desa Sampung Kecamatan Sampung.(SUR)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here