Kulit Kentang Hitamkan Rambut Beruban

kulit kentang
kulit kentang

kanalponorogo: Banyak orang yang merasa terganggu dengan munculnya uban diusia muda, bahkan tak sedikit yang hingga membuatnya tidak merasa percaya diri(PD) dalam pergaulan, hingga harus rela melakukan perawatan rambut rutin dengan mengecatnya. Tak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk merubah warna rambutya karena kemunculan uban ini.

Ternyata bagi yang tahu, kemunculan uban bisa kita atasi dengan sangat sederhana dan biaya sangat murah, apalagi bahan yang kita perlukanpun sangat mudah kita temui disekitar kita.

Solusi pengobatan baru ini dibuktikan oleh seorang dokter benama Anthony Youn, saat melakukan praktik secara langsung di acara Rachel ray Show.

Mungkin banyak yang tidak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara tersebut.

Berikut Cara Penggunaanya

Yang dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan juga dua gelas air putih.

Caranya juga sangat mudah, yaitu segenggam kulit kentang kita didihkan dengan 2 gelas air selama kurang lebih 30 menit.

Setelah mendidih, angkat dan biarkan dingin selama lima menit. Dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut.

Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas, anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas. Lalu bilas seperti Anda keramas.

Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkan uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.(kanalponorogo)

 

LEAVE A REPLY