KUNKER KAPOLRES PONOROGO DAN KETUA CAB BHAYANGKARI KE POLSEK SOMOROTO

KANALPONOROGO.COM- Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K,M.M. bersama ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Inanda Arief berkunjung ke mako Polsek Somoroto. Selasa (14/01/20)

Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, sekaligus memberikan pembinaan kepada anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada diranting somoroto.

Ikut serta dalam kunjungan adalah para PJU Polres Ponorogo, antara lain Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasi Propam.

Kunjungan ini diawali dengan pemberian santunan kepada 10 anak yatim piatu, kemudian dilanjutkan pengarahan ketua cabang Bhayangkari dan pemeriksaan buku administrasi Bhayangkari ranting Somoroto.

Sesi berikutnya, Kapolres Ponorogo menghimbau kepada seluruh anggota agar berbuat hal – hal yang baik dan positif, semangat dalam bekerja serta inovatif. Kepada Bhabinkamtibmas wajib berkunjung ke warga binaannya dan kepada piket jaga agar selalu waspada serta siap siaga.

Kabag Sumda, Kasat Rekrim, Kasat Lantas dan Kasi Propam secara bergantian juga diberi waktu untuk memberikan pembekalan kepada anggota Polsek dan Bhayangkari.

Diakhir kegiatan, sebelum meninggalkan mako Polsek Somoroto, Kapolres, Ketua Cabang Bhayangkari dan PJU Polres Ponorogo menyempatkan foto bersama dengan anggota Polsek dan Bhayangkari ranting Somoroto. ICY/TNT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here