Lagi Lagi, Laka Lantas di Jalur Randu-randu Sawoo

KANALPONOROGO.COM-Laka lantas kembali terjadi di jalur rawan laka lantas Randu-randu Sawoo, Senin pagi (2/12/2019). Laka lantas ini melibatkan sebuah truk dengan sepeda motor Honda Vario tepatnya setelah tikungan timur warung kopi, masuk Lumurmojo lingkungan Randu-randu.

Pengendara sepeda motor atas nama Muhammad Zainul Arifin (25) warga Desa Bacem, Kec Sutojayan, Kab. Blitar. Sedangkan pengemudi truk atas nama Agus Prawoto (35), alamat Desa Candimulyo, Dolopo, Kab. Madiun. Menurut saksi mata kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor yang akan mendahului mobil didepannya dijalan yang agak menikung. Namun naas dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Agus Prawoto dan menumbur truk bagian pojok depan sisi kanan/sopir.

Ditempat terpisah Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. yang dihubungi mengatakan bahwa kondisi korban atas nama Muhammad Zainul Arifin mengalami luka berat. Diantaranya patah dibeberapa giginya, patah lengan kanan dan kiri serta patah di kaki kanan dan kiri. “Untuk korban diketahui masih sadar saat dievakuasi hingga tiba di RSUD Ponorogo. Namun beberapa anggota tubuhnya mengalami luka yg cukup serius, kemungkinan karena kerasnya benturan dan posisi benturan”, terangnya.

Tempat kejadian ini hanya berjarak ± 50 meter dari tempat kejadian laka yang merenggut korban jiwa beberapa bulan yang lalu. “Kami menghimbau kepada pengendara bermotor agar berhati hati saat masuk KM 23 hingga perbatasan Ponorogo-Trenggalek. Karena jalurnya banyak tikungan maka saat mendahului pastikan bahwa dari arah berlawanan kita tidak ada kendaraan”, pungkas AKP Edi Suyono. (rb/TNT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here