Laka Karambol di Sambit, Korban Dilarikan Ke RSUD dr Hardjono

KANALPONOROGO.COM: Laka lantas karambol terjadi di Jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Desa Campurejo, Sambit, Ponorogo antara motor Satria, Satria Fu Nopol AE 2388 W dan Minibus Daihatsu Senia Nopol AD 8940 TE, Sabtu(04/03/2017).

Kejadian Laka Lantas bermula saat sepeda motor Satria belum ada nopol yang dikendarai Tri Ari Wibowo (17) warga Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal melaju dari barat berusaha mendahului sepeda motor Satria Fu Nopol AE 2388 W yang dikendarai Eko Nurwahyu Diranto warga Desa Jrakah, Sambit.

Saat berusaha mendahului tersebut motor yang dikendarai Tri Ari wibowo menyenggol sepeda motor yang dikendarai Eko Nurwahyu Diranto, yang kemudian jatuh terpental ke lajur kanan dan menumbur mobil yang melaju dari arah timur yang dikemudikan Aziz Purnomo warga Purwosari Kecamatan Brojol Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah yang mengakibatkan kerusakan mobil bagian lampu pojok kanan depan.

Akibat laka lantas tersebut Tri Ari Wibowo mengalami luka berat, sedangkan Eko Nurwahyu Diranto mengalami luka ringan. Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Hardjono.

“Saat ini kasus laka lantas dalam penanganan unit laka lantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

LEAVE A REPLY