Laka Sarangan, Tewaskan Dua Warga Ponorogo

KANALPONOROGO-Lakalantas terjadi di jalan tembus Sarangan, Plaosan, Kecamatan Magetan antara mobil Avanza Nopol B 2155 PT yang dikemudikan Budi Karyanto warga Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Magetan melawan sepeda motor Honda Tiger Nopol AE 3282 SH yang dikendarai Eko Setyawan(23) warga Desa Ngumpul, Kecamatan Balong Ponorogo, (04/11).

Kejadian bermula saat Honda Tiger yang dikendarai Eko Setyawan(23) yang berboncengan bersama Sigit Pramono(23) warga Desa Janti, Kecamatan Slahung diduga mengalami pecah ban belakang, sehingga tak mampu mengendalikan kemudi motor yang dikendarainya. Pada saat yang sama melaju dari arah berlawanan sebuah mobil Avanza bernopol B 2144 PT dan motorpun menghantam mobil Avanza.

‘’Sepeda motor Tiger melaju kencang dari arah Sarangan. Diduga tidak bisa menguasai setirnya, karena ban belakang pecah, akhirnya menghantam mobil Avanza yang melaju dari Arah Magetan Kota,’’ ungkap Kasat Lantas Polres Magetan AKP. Eko Prasetyo Sanosin.

Eko Sanjaya tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan Sigit meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

‘’Dalam kejadian ini, dua orang meninggal dunia,’’ tambahnya.

Dari keterangan salah saksi ditempat kejadian, Suprayogo mengatakan, saat kejadian, lalu lintas sepi karena masih pagi. Motor Tiger dari arah atas melaju kencang dengan keadaan sudah tidak stabil. Saat mendekati tikungan tajam dan menurun, motor terjatuh dan terseret sampai memakan badan jalan pengendara lain.

‘’Dari bawah muncul Avanza hitam berjalan pelan, karena jalan menikung juga menanjak. Pengendara motor terpelanting ke tepi jalan dan kepalanya membentur mobil,’’ terang Suprayogo.(wad/kanalponorogo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here