Lakalantas Balong, Beat vs Elf Satu Tewas di TKP

KANALPONOROGO.COM, BALONG: Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan Km 9-10 masuk Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo antara microbus Elf nopol AE 7581 S  yang dikemudikan Purwanto(37) warga Dukuh Pule, Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo dengan sepeda motor Honda Beat nopol AE 5292 WC Hendri Tri Prasetyo (31) warga Jalan Batoro Katong, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu(05/08/3017) sekira pukul 21.00 WIB.

“Dalam lakalantas tersebut mengakibatkan Hendri, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP),”ucap Kanit laka Satlantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.

Dalam kejadian lakalantas tersebut mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp 5.000.000,-

Kejadian lakalantas bermula saat mobil Microbus Elf nopol AE 7581 S yang dikemudikan Purwanto melaju dari arah selatan(Pacitan) ke utara (Ponorogo) dengan kecepatan sekitar 50 km/jam berjalan terlalu ke kanan hingga berada di jalur lawan. Saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Beat nopol AE 5292 WC yang dikendarai Hendri Tri Prasetyo dari arah utara (Ponorogo) ke selatan(Pacitan) dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

Karena jarak yang sangat dekat, tabrakanpun tak bisa dielakan dan pengemdara motor mengalami luka kepala bengkak, kaki kanan patah, dan meninggal dunia di TKP.

“Saat ini kasus dalam penanganan unit lakalantas Polres Ponorogo,”ucap IPDA Badri.(*)

LEAVE A REPLY