Lakalantas Ngrayun, Truk Masuk Jurang Sedalam 12 Meter

KANALPONOROGO.COM, NGRAYUN: Berusaha menghindari sepeda motor yang mencuri jalan sebuah truk engkel nopol AE 8728 EB yang dikemudikan Wanda(32) warga Dukuh Tunggon, Desa Wonodadi, Kecamatan Ngrayun masuk jurang sedalam 12 meter di jalan Tumpak Dowo, Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Minggu(23/07/2017) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Kejadian bermula saat truk bermuatan kayu cengkih yang dikemudikan Wanda melaju dr arah Koni menuju Manggis, Selur. Saat melintas di jalan masuk Tumpak Dowo diperkirakan menghindari sepeda motor yang mencuri jalan dan sopir truk tidak bisa mengendalikan kemudi truk. Dan akhirnya truk jatuh masuk ke jurang dengan kedalaman 12 meter.

Dalam kejadian tersebut pengemudi truk selamat, tetapi truk dalam keadaan rusak parah dan muatan kayu cengkihpun berserakan.

Akibat kejadian tersebut menimbulkan kerugian materi sejumlah Rp 65.000.0000,’

“Sopir menghindari sepeda motor yang mencuri jalan dari arah berlawanan. Karena terkejut pengemudi tak bias mengendalikan truk dan akhirnya masuk jurang sedalam kurang lebih 12 meter,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

SHARE

LEAVE A REPLY